Cara Menampilkan Tab Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger

            Halo juragan… kali ini juragan ingin berbagi tentang tips trik tentang cara menampilkan tab Penghasilan/Earning/Uangkan/Monetize google adsense di antarmuka blogger dasbor. Terkadang kita berpikir kemana ini tab penghasilan di dasbor blogger kok gak ada. Mau daftar adsense jadi bingung karena waktunya habis untuk cari-cari tab penghasilan yang hilang. Sekedar info. Pendaftaran adsense yang paling baik adalah dengan blogger. Karena jika tidak diterima/diapproved maka kita bisa buat blog baru lagi dan tetap gratis. Sebab blog yang pernah ditolak akan ditandai oleh google dan jika didaftarkan ulang sangat sulit untuk disetujui. Kalaupun disetujui, kemungkinan hal itu terjadi 1001 atau hanya berpeluang 0,009% untuk diterima. Tapi ini hanya berdasarkan pengalaman juragan saja.
Sekarang kita mulai.
Login ke dasbor blogger dan langsung klik blog yang dimaksud.
1. Klik Setelan, klik Bahasa dan pemformatan. Lihat gambar bawah.

https://indotbi.blogspot.co.id/
2. Rubah setelan bahasa di atas. Ganti dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris Amerika Serikat atau Inggris United Kingdom
https://indotbi.blogspot.co.id/

3 Klik Simpan perubahan. Selesai.

Selanjutnya silakan direfresh atau klik F5, maka tampilan Penghasilan atau Earning akan muncul di dasbor blogger. Begitulah.
https://indotbi.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Akuntansi Pajak “Persediaan”

CARA FLASH ACER E2 V370 DUO DUAL SIM 100% WORK

Kata kata motivasi belajar sangatlah penting